Skip to content

spent your evening

January 23, 2011

Posting ini ditulis berdasarkan pengalaman saya (dan kami).
Pernah kan temans sekalian ngerasa bosen sama keramaian (ex : mall) dan segala jenisnya?? Tapi, bingung mau tetep main di mana..

Saya (dan si abang) suka bingung dimana bisa dapet tempat yang cozy dan bisa berlama-lama buat baca buku dan atau cuma sekedar duduk-duduk sore sambil ngobrol..

Nah, inilah tempat-tempat yang saya (kami) rekomendasikan *berdasarkan pengalaman tempat yang pernah saya (kami) kunjungi* :

1. Tea Addict di Jl. Gunawarman
>> real cozy, dan buat penyuka teh *like us* tempat ini punya bermacam-macam teh yang bisa dicoba.
>> suasananya engga terlalu rame dan dia punya area smoking tersendiri, jadi bagi yang engga suka bau asap rokok di sini engga usah khawatir bakal ada bau itu.
>>bagi yang ga suka baca, di tempat ini juga tiap sabtu sore ada live-music nya, jadi engga bakal “garing” di sini.
>> plus..free-wifi of course yang bikin makin ga garing.
based on my (our) experience this place is my (our) most recomendable one.

2. Tea Addict Kemang
>> saya pernah ke sini pas hari sabtu tapi engga ada live-music nya hehehe
>> selebihnya sama seperti yang di gunawarman.

3. Bakoel Koffie Cikini
>> tepatnya di sebrang Menteng Huis.
>> suasananya sedikit rame, tapi masih oke lah kalau mau baca buku atau ngobrol di sini.
>> sedikit nilai minus di bagian bau asap rokok. meskipun udah ada smoking room sendiri tapi tetep masih bau di bagian non-smoking nya.
>> di sini bagi non-coffee *like us, kalo kena kopi dikit pasti langsung kontraksi perutnya alias diare* engga perlu khawatir, ada juga menu non-coffee nya kok, and worth trying.
>> bagi yang ga suka baca, di sini disediakan buku dan mainan buat dipakai. mainannya macem-macem, ada congklak (dakon), halma, ludo, dan mainan segala jaman lainnya. kami pernah ke sini bareng temen-temen  cuma buat maen congklak sampai bakoel koffie nya tutup hehehehe…
*kangen masa kecil*

4. Teras Starbucks Plasa Senayan
>> di sinilah biasanya saya kalo lagi sendirian baca buku hehehe (sebelumnya mampir kinokuniya PS).
>> free-wifi dan duduk di terasnya sore-sore buat saya itu alasan yg cukup buat kesini, disamping juga deket dari tempattinggal saya.
*tinggal ngojek aja gt
>> cuma,, karena di teras jadi yaa siap-siap kebau asap rokok daaan..hujan hehehe *kalo hujan maah tinggal masuk PS dan blanja*

oukee…
itu tempat-tempat yang sudah pernah saya coba,
silahkan dicoba juga temans…

ps : kalo ada temans yang mau rekomendasikan tempat baru, silahkan yaa..
dengan senang hati saya (kami) cobain ^^

2 Comments leave one →
  1. February 1, 2011 3:46 pm

    kalo di Bandung ada satu spot favorit..
    namanya ZOE

    di sana ada cafenya, ada wifinya, ada rental bacaan sampe komik malah… lengkap deh

    sayang, di Jakarta belum nemu yg beginian…

    • cicianggitha permalink*
      February 1, 2011 3:47 pm

      disebelah mananya apa gt?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s