Skip to content

satu persatu

January 31, 2011

alhamdulillah…
bulan ini ditutup dengan manis,

yang pertama saya sudah bisa mewujudkan salah satu keinginan saya di taun ini,
bukan resolusi sih..tapi lebih dari resolusi..
soo, i’m really happy.. this is a real happy feeling..

yang kedua, satu dr sekian banyak target kerjaan sudah berhasil diselesaikan..
ooww i really have a tight timeline for this year,
jadi ketika bisa menyelesaikan satuu aja rasanya matahari tampak lebih cerah *jaaaahh*

saya masih ingat beberapa hari yang lalu ketika diundang
meeting di divisi sebelah, ngebahas mengenai apasaja pekerjaan yang bakal saya dapat di taun 2011 ini,
dan di hari itulah saya pertama kali liat timeline saya yang tiada bagian kosongnya…
semua sambung menyambung menjadi satu itulah
Indonesia
..
sooo tight…

enaknya, saya jadi tau apa yang musti disiapin,
gimana saya musti bagi-bagi (curi-curi) waktu buat maen, *ehm*

dan ketika si bapak nanya ke saya : “gimana
ci, masih bsia napas kan?
” sambil nunjuk ke timeline saya itu..
saya cuma bisa komentar.. “napas sih bisa
Pak, tapi kalo ngeliat timeline kayak gini…. saya kawinnya kapaan Paaak??

huehehehehe…….

5 Comments leave one →
  1. February 1, 2011 6:55 am

    Ah, ternyata curhat karena gak dilamar-lamar toh? hahahahaha…πŸ˜›

    • cicianggitha permalink*
      February 1, 2011 8:08 am

      ah sial, dari segitu banyak yg aq tulis kok ya kamu nangkepnya yg itu -.-!

  2. February 1, 2011 7:29 am

    wekekekek

  3. February 2, 2011 7:48 am

    Hahaha…baca serius kok ujung-ujung nya soal kawin..hehehe..
    Itu kan urusan diluar kerjaan…tapi, semakin sibuk, kan dunia ini makin menarik, banyak hal bisa dipelajari…manfaatkan masa-masa seperti itu.
    Capek? Tinggal ngrumpi bersama teman sambil makan siang…..balik lagi udah siap kerja keras

    (saya dulu punya geng ngrumpi…dan gantian traktir makan siang…yang satu sekarang mantan GM, satu mantan Direktur, dan yang masinh tinggal karena belum pensiun jadi GM)

  4. February 2, 2011 7:48 am

    Hahaha…baca serius kok ujung-ujung nya soal kawin..hehehe..
    Itu kan urusan diluar kerjaan…tapi, semakin sibuk, kan dunia ini makin menarik, banyak hal bisa dipelajari…manfaatkan masa-masa seperti itu.
    Capek? Tinggal ngrumpi bersama teman sambil makan siang…..balik lagi udah siap kerja keras

    (saya dulu punya geng ngrumpi…dan gantian traktir makan siang…yang satu sekarang mantan GM, satu mantan Direktur, dan yang masih tinggal karena belum pensiun jadi GM)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s