Skip to content

total mess of mine

February 13, 2011

[adegan ini terjadi di depan kasir tempat perbelanjaan]

ms.d   :   pake kartu lo dulu ya Ci
ms.c   :   oks.. *buka dompet*  *masih nyari*  *mulai panik*
ms.c   :   des, kartu gw kok ga ada yah..
mr.c   :   mau pake punya gw Ci ?
ms.d   :   bukan soal pake kartu sapa Tur,
ms.d   :   kertuutang nya Cici kagak ada di dompet
ms.c   :   Mba, pake ini aja deh.. *ngasih kartu debit ke mbak kasir*
ms.c   :   *noleh ke desi* Ga ada Des… kmana yah?
ms.d   :   lo trakhir pake kapan?
ms.c   :   hari sabtu, minggu lalu
ms.d   :   parah lo Ci, udah seminggu baru nyadar kertu lo ilang
mr.c   :   telpon aja Ci, minta blokir
ms.c   :   iya ya, CallCenter bisa kan Tur?
mr.c   :   yup, bisa kok..
ms.c   :   *noleh ke Desi* Sorry yah Des, gw tinggal bentar

*nekan kombinasi angka 0,1,4,7 di keypad*

mbak2   :   [bla..bla..]
mbak2   :   jadi ibu mau blokir sementara kartu ibu?
ms.c       :   iya mba,
mbak2   :  baik mohon ditunggu sebentar..
*nada tunggu mulai terdengar membosankan*
mbak2   :   [bla..bla..]
mbak2   :   saat ini kartu ibu sudah kami blokir sementara
mbak2   :  [bla..bla..]
ms.c       :   terima kasih mba, selamat sore

that is one among messy things happened today.
oww..correction :
“one among messy things happened because of ME today”

Catur, Desy, and Desy’s hubby witnessed all troubles got in to me today, and those happened because of me being sloppy..

first, i lost my creditcard (but i found it later)
second, i spilled sauce on my jacket
third, i forgot to add names to a list
then i nearly broke a gift to our friend..

enough mess for just one day…

oya, kalo masih pengen tau dimana aq nemuin kertuutang ku yang (sempat) ilang itu..

ms.c        :   Mbok, pernah nemu kertu ngga?
simbok   :   *nyari-nyari* nggih mba, wingi aku lali arep ngandan (iya mba, kemarin aku lupa mau ngasih tau)
ms.c        :   nemu teng pundi? (nemu dimana)
simbok   :   nemu teng jaket pas aku setliko (nemu di jaket pas aku setrika)
ms.c        :   hoooo… dadine kertu iki mlebu neng mesin cuci Mbok? (jadi kartu ini masuk mesin cuci Mbok?)
simbok   :   nggih mestine, wong aku nemune pas mpun arep tak setliko (ya mestinya, saya nemunya pas mau saya setrika soalnya)
ms.c        :   *menatap kagum sama bentuk kertuutang saya yg masih utuh* matur nuwun ya Mbok…….

yaaak… ketangguhan kertuutang saya terbukti sodara-sodaraaa…
sudah masuk mesin cuci, melalui proses pencucian (digiling) dan pengeringan (di-spin) dan kertuutang itu tetap tahan banting…..
#hail to ***’s credit card (sengaja ga mau nulis nama bank-nya)
#kenapa sih kalo yg berbau “utang” itu susah ancurnya??? *retoris*😀

ouuu… but one thing that relieves me tonight,
si abaang sudah pulang..
pawang saya sudah dataang *jojogetan*
dia sang pawang kecorobohan saya
glad you’re home Abang…my days were real mess when you’re not around

9 Comments leave one →
  1. February 15, 2011 8:38 pm

    buseettt udah masuk mesin cuci?? wow wow. nice one berarti.. kartu kredit dr bank manakah itu? *pura2 nggak tau* =P salam deh buat abangnya.. dapat salam dari abang yg disini hahahaha

    • cicianggitha permalink*
      February 16, 2011 10:28 am

      ah..kamu pura2 ga tau deh… ;;)

  2. February 17, 2011 1:40 pm

    keren banget tuh kartu utang🙂

    • cicianggitha permalink*
      February 17, 2011 2:12 pm

      mau Pak??😀

  3. February 21, 2011 2:41 am

    mencoba menebak nama Bank :

    BRI, BCA, BNI, BII, …

    yang jelas bukan Bank Mandiri, BI, …

    * iseng, Mbak,😀

    • cicianggitha permalink*
      February 21, 2011 10:28 am

      masih da lagi bank yg 3 digit : RBS, ANZ, SCB, UOB .. tuh.. :p

  4. trix permalink
    February 23, 2011 8:12 pm

    ck..ck..ck…

    • cicianggitha permalink*
      February 23, 2011 9:46 pm

      hehe..penyakit lama yak?😀

  5. March 1, 2011 2:27 pm

    ha disini ternyata sambungannya n_n”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s