Skip to content

delay kok bangga

March 18, 2011

venue : check-in counter maskapaiX.
bandara juanda, today 16:15 pm

me : flight 18:15 masih onsched atau udah ada pemberitahuan delay mas?
masnya : iya mbak, delay 40 menit
me : *diem*
[whattheheck]
[bahkan flight yg masih 2jam lg udah ada pengumuman delay]
masnya : *bisikbisik ama sebelahnya*
oo mba, delaynya 1 jam
me : *mlongo*
[mas ini enteng banget yak]
[ngasih tau delay, ga pake minta maaf, cengar cengir pulak]

keteeeekk, ada apa sih sama maskapai di Indonesia ni. kok kayaknya ga ‘afdol’ kalo ga delay. on-sched-flight tu sekarang udah ga asik lg apa yak???

asli, kesel saya..
mbok ya kalo dari jauh-jauh udah tau bakal delay, bisa dong penumpangnya di broadcast-sms kasih pemberitahuan gitu.. bisa kan?? bisa kan??

untung saya bisa nunggu sambil dudukmanis dan makan sepuasnya di exec-lounge. tapi gimana dengan yg lain?? masak musti nungu di luar, iya kalo tempatnya nyaman, kalo enggak??
sekarang tampilan tempat-tunggu udah ga nyaman lagi untuk jadi tempat nunggu..too crowded..

yaah…
apapun alasannya, menurut saya perusahaan penjual jasa sudah selayaknya mengutamakan kenyamanan kastemernya. otherwise, jangan salahkan kalo kastemernya lari ke perusahaan airlines yg lain…

sekian.terimakasih.
hotcokletgrande saya udah ga brasa asik lagi, ada yg mau??

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s