Skip to content

tertampar pagi-pagi

March 20, 2011

seharian kemarin bawaannya sebeel terus,
mana yg-bikin-sebel lempeng-lempeng aja gitu..
bikin makin muntab..

pagi ini pas bangun juga masih kebawa lah itu sebelnya,
i woke up with skeptic feeling,

trus iseng-iseng baca-baca blog di multiply,
baca posting dari Pak Rifki,
dan eeeehh salah satu paragrafnya berhasil menampar saya pagi-pagi..
*menampar dalam artian baik ya ini*

Jika kita mengenal seseorang yang selalu membuat kita marah dan kesal, bukan berarti tak ada kebaikan yang ada dalam dirinya. Adakalanya kita yang tak pernah memikirkan dan merenungkannya. Ada hijab yang menjadi penghalang.

ajaib!! karena itulah yg aku rasakan,
sebel setengah mati, sampe yang diinget cuma hal-hal jeleknya aja..
kebaikan-kebaikan orang-yg-bikin-sebel kayak ngga keliatan atau aku yang sengaja engga mau liat

terimakasih,
kurasa sebuah teguran dari Gusti Allah itu bisa lewat apa aja,
dan kali ini lewat tulisan Pak Rifki..πŸ™‚

6 Comments leave one →
  1. irma permalink
    March 21, 2011 9:56 pm

    *ikut tertampar* I suggest everyone always bring KACA alias mirrerr — anywhere he/she goes..
    jangan nanya ci, aku udah bawa tiap hari, ada kaca di pigeonku.. bahahaha long live Pigeon compact powderr!!! *bukan komentar berbayar–punya bedaknya cuman itu*

    • cicianggitha permalink*
      March 22, 2011 8:37 am

      bedak ku ga ada kacanya *trus gimana*

    • irma permalink
      March 22, 2011 1:42 pm

      *tak belikan pigeon tar*

  2. March 22, 2011 3:07 pm

    tak belikan kaca di stroberi wes hahaah
    kok jd ngmgin kaca yaπŸ˜€

    kt renungan kisah inspiratif,,klo mau mencintai/menyayagi seseorg,inget2 kbaikannyaπŸ˜€

    • cicianggitha permalink*
      March 23, 2011 8:48 am

      aku inget kok *blushing*

  3. March 24, 2011 7:27 am

    AlhamdulillahπŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s