Skip to content

kawinan antar propinsi

June 27, 2011

weekend tanggal 24-26 kemaren judulnya “antar kota antar propinsi dalam 2 hari”
2 undangan pernikahan di 2 propinsi yang berbeda (untuung masih satu pulau)

yang satu sepupu si denbagus,
yang satu lagi sobat baek dari jaman kuliah..
*positively, how can i not attend one of them??*

berangkat dari jakarta naek argo sindoro (baru sekali ini saya naek sindoro)
nyampe pekalongan jam setengah 11 malem *thanks to kreta telat*
mampir makan di pak masduki, makan garang asem..
garang asem yang aku tau beda banget sama garang asem ala pekalongan,
yang ini lebih mirip rawon tapi kuahnya bening….

sabtu pagi bangun masih setengah nyawa,
mau dipaksain tidur ga bisa juga…
hehehe…akhirnya pamit pergi jalan2 muter pekalongan,
gebleknya lupa bawa kamera..walhasil cuma bisa njepret pake’ henpon..

ngga sempat masuk juga sih…cuma fotafoto aja di depan museum batik😀
lanjut muter-muter lagi, ditunjukin sekolahannya denbagus jaman SD, SMP, SMA
beda baaaangeet sama sekolahku yang jaraknya 10km dr rumah..
*sekolahan denbagus maah deket-deket aja dari rumahnya*

oollraiit…showtime,
jam 9 mulai bersiap benerin rambut di salah satu salon (asli, aku lupa namanya)
di sini mbak-mbaknya super heboh…
aku dikerubung 3 orang buat benerin rambut, sedangkan si mbak titta dikerubung 2 orang
*apa kabar efisiensi yaa???*

jam 11 teng teng sudah berdiri cantik di gedung resepsi Mbak Ninuk & Mas Adit
*happy wedding for you both…*

belum sampe acaranya bubar, aku mesti pamit duluan..
apa daya, i had a train to catch…..buat lanjut ke surabaya….

jam 2 siang udah duduk manis di stasiun pekalongan,
dulu pas jaman-jaman baru lulus kuliah,
argo anggrek adalah tunggangan favorit dari surabaya ke jakarta.

oops…pake acara “oleh-oleh” buat qonita ketinggalan pulak,
untuung Ibu nawarin “nanti biar dianter sm mbak rini aja mbak,”
whoooosaaaah..alhamdulillaaah, mbak Rini yang baek nyusulin ke stasiun,
berhubung aku mau (lagi-lagi) numpang bobok di rumah qonita,
dan berhubung kali ini aku dari pekalongan…. jadi oleh-oleh kali ini adalaahh…
telor asin…. hihihi semoga qonita dan keluarganya enggak bisulan😀

sampe di surabaya jam setengah-9 malem *again, thanks to kreta telat*
dan surprisingly… qonita alias yang punya rumah lagi pergi ngumpul sama temen2 kuliah
*suupeerr graaabbyypattyy* aku ga bisa ikutan gara2 kretanya telat,,,
walhasil, aku langsung ke rumah qonita, ada ama – papanya di rumah,
udah mandi, ganti baju (baca: pinjem baju tidurnya qonita), plus  nonton 3 sinetron bareng ama-nya qoni… qonita baru muncul di rumah…. *pheeewww*
masuk kamar…daaan tidur????? of course NOT!!
we had a little (sampe jam 1 kok dibilang “a-little”) girls chit-chat….as usual🙂

minggu siang siap-siap ke kawinan Deo & Lila, one of my best friend..
ketemu temen-temen kuliah yang kalo dulu lucu-lucu sekarang juga amsih lucu-lucu,
cuma bedanya…kali ini lucu-lucuannya bareng sama baby-baby mereka…

 *foto diambil dari fb-nya qonita dan dolfi*

it’s a wraaap….
akhirnya balik ke jakarta tanpa delay
sampelah dengan selamat di jakarta,
tapi hari ini bangun pagi plus batuk-batuk yang masih heboh….
tepar juga ternyata… ^^

4 Comments leave one →
  1. June 28, 2011 7:44 am

    yuhuuu,,yg punya rumah datang😀
    makasi ya telor asinnya enaaakkk,,,cocok buat sy yg punya tek darah rendah😀

    hihi maafkan krn harus nunggu smntr aq jalan2 :))
    jgn kapok yeeee..
    menunggumu dtg ke sby lg😀

    wonderful wiken deh pokoknya :*

    • cicianggitha permalink*
      June 28, 2011 11:33 am

      i will..i will… hahahaha *devilish laugh*

  2. utaminingtyazzzz permalink
    June 28, 2011 8:10 am

    kakaknya @thewedhasmara kok lebih cakep ketimbang adiknya ya, Ci?

    • cicianggitha permalink*
      June 28, 2011 11:35 am

      umm……hohohoho hauhauhauhauhaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: