Skip to content

ringring rings ringing..

November 13, 2011

sedari kecil, aku pengeen banget punya cincin kawin kayak begini :

20111113-075639.jpg

simpel, polos, gendut..
*it looks simple and elegant for me*

taaapi.. si omD maunya yang kayak begini :

20111113-075652.jpg

dove, ada “mata”-nya satu di tengah..

hehehe…yaa kita lihat saja gimana kita berkolaborasi untuk nyari model yang pas
moga-moga bisa mewakili keinginan masing-masing
we’ll see, akhirnya mana yg bakal kita pake’…Β ;)

*gambar diambil dariΒ http://www.frankduet.comΒ 

10 Comments leave one →
  1. November 13, 2011 11:36 am

    weh balapan ma qony kah ini ceritanya?
    buruan kawin ci hehehe

    • cicianggitha permalink*
      November 14, 2011 12:18 pm

      nggak ah.. ikut urutan aja, jangan balapan hueheheπŸ™‚

  2. November 14, 2011 7:52 am

    heheeh jgn beli emas putih nti turun harganya *emg mo djual* hahaha

    rio : hehehe iya dong,biar seruπŸ˜€

    • cicianggitha permalink*
      November 14, 2011 12:18 pm

      jangan dijual kakaaaaaaa’…….

  3. che permalink
    November 14, 2011 1:45 pm

    asiiikkk….. *jogetjoget* ^^

    • cicianggitha permalink*
      November 14, 2011 5:04 pm

      *korpol* *salto* *kayang*

  4. November 14, 2011 4:06 pm

    Iyesss.. Kinda same with u Ci, prefer polosan, cuman engga gendut.. Mangkanya cincin kawin kami beda xixixi yg satu polos, yg satu ada matanya

    Alhamdulillah ternyata Danang utk yg satu ini seriusan, tak kirain mau pake batu akik doski..

    • cicianggitha permalink*
      November 14, 2011 5:07 pm

      err… brasa merit sama tessy dong….. :))

      kalo polos tu modelnya juga eternal kan ya Kang…
      *mana omD mana omD????*

  5. November 15, 2011 6:54 am

    batu akik… emangnye dukun (–“)

    • cicianggitha permalink*
      November 15, 2011 9:12 am

      *cium batu akik* :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: