Skip to content

bodyskin’s new best friend

April 20, 2012

there was a girl with a really dry skin,
well, that’s me…

yeph, suatu kali pernah saya konsultasi dengan dokter kulit
di sebuah rumah sakit di kawasan gatot subroto.
begitu liat (belum pegang) si dokter langsung bilang “kamu kulitnya kering sekali ya…”
dokter bilang, itu kemungkinan karena genetis….

sampe rumah, kuingat-ingat…dan bener,
hampir semua perempuan di keluarga keturunan eyang dari pihak papa
kulit kakinya pecah-pecah, “mbesisik” kalo kata orang jawa.
si tante malah pernah cerita, waktu kecil sampe kakinya dibungkus tas kresek Β waktu mandi
biar gak perih, akibat pecah-pecah di kaki sampe berdarah.

kalo buat saya pribadi, kondisinya nggak segitu parahnya.
cuma, kulit badan jadi sangat sangat saaangat sensitif, salah dikit bisa gatal-gatal.
gampang eksim, dan yang paling jelas keliatan,
kalo kuilt tangan digores pake kuku langsung muncul bekas warna putih.
super malu kalo lupa pake lotion trus ada orang yang ngeh kalo kakinya bersisik.

setelah baca review sana-sini, akhirnya saya coba ini :
Creme de Corps dari Kiehl’s

this lotion works like maaagiic on my skin,
pagi-pagi ngoles sebelum berangkat ngantor,
siangnya iseng-iseng kugores kulit tangan pake kuku.
NO MORE bekas putih..!!!!
dan kulit rasanya jadi lebih kenyal.

saya hampir gak pernah bikin review produk apapun,
ini baru pertama kali,
karena saya udah buktiin sendiri di kulit saya yang super kering ini.

Creme de Corps bisa dibeli di semua outlet Kiehl’s (PS, PIM1, GI, dll).
Dia punya beberapa ukuran, tapi yang juara buat saya adalah yg ukuran 4.2 fl.oz atau 125 ml,
gak terlalu gede jadi bisa dibawa ke kantor atau pas pergi-pergi.
Soal harga, kalo dibanding dengan lotion yang dijual di pasaran umumnya,
ya emang lebih mahal…tapi buat saya ini sebanding banget sama performanya.
Mungkin yang sedikit “mengganggu” cuma baunya,
nggak sewangi lotion-lotion yang lain, tapi masih okelah.
Satu lagi, CDC ini lagi turun harga…!!! Jadi, makin seneng waktu beli..πŸ˜‰

2 Comments leave one →
  1. April 23, 2012 8:22 am

    udh prnh nyoba body butter nya mustika ratu yg zaitun?murah tp oke,,lembab di kulit,enakπŸ˜€
    tmnku yg jarinya slalu pecah2 smp berdarah jg pake itu jd lumayanπŸ™‚

    • cicianggitha permalink*
      April 23, 2012 9:11 am

      udah.. didn’t work for me..😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: