Skip to content

ketemu lagi…

July 6, 2012

seorang temen pernah cerita :

“eh ci, kemaren aku sama suamiku ketemu sama mantanku dan istrinya mantanku. trus kita makan bareng… kita masih berteman baik sih..”

lain waktu, temen yang laen cerita gini :

“kemaren dooong, gue sama cowok gue pas lagi jalan di mall ** ketemu sama mantannya cowok gue… untuuung pas itu gue lagi oke, jadi..ya masih okean gue lah dr mantannya cowok gue itu..”

…….
oke, buat saya itu 2 versi cerita yang beda.

yang satu, gak perlu jaim-jaiman ato berusaha tampil maksimal waktu ketemu mantan atau ceweknya mantan.
yang satu, kudu harus wajiiib tampil lebih memukaaau pas ketemu mantan atau mantannya-pasangan.

buat saya pribadi,
i really dont get it.. kenapa kudu tampak lebih oke??
saingan gitu? kagaaaak… (saingan dalam hal apa cobak?)
mereka dulu pernah jalan bareng.
emphasize on “DULU”.😉
sekarang? laeeen ceritanya…

dan lagi, ketemu mantan atau ceweknya mantan kan nggak bisa selalu diprediksi (ya kecuali emang niat banget direncanain siih…)
jadi, kalo pas lagi “gak oke” yaudah,
ga perlu ngerasa “kalah” juga sih menurut saya..

i dont know,
apa mungkin sayanya yang terlalu cuek apa gimana
tapi entahlah, saya nggak pernah bisa dapet esensinya..😀

yang jelas, tampil oke itu perlu
karena itu adalah pernilaian pertama ketika orang lain ketemu sama saya.
bukan karena mau ketemu mantan atau semacamnya.
tampil oke kan juga buat diri sendiri juga,
diliat orang lain pun enak.
bersih, rapi, wangi…

tapi emang untuk beberapa orang,
penting untuk tampak lebih oke dari mantannya-pasangan..
entah untuk alasan apa, kebanyakan sih jawabnya
“yaa… ga ada apa2 sih, cuma hepi aja… ”
hehehe..😀

5 Comments leave one →
  1. qonita permalink
    July 6, 2012 2:38 pm

    aq kpn itu ktemu mantannya suami di angkot,ga mrasa pengen lebih oke,cm pengen jambak,Astaghfirullaaahh >_<
    soalnya ada kjadian lama yg bikin kesel klo diinget,sudahlah,huffftt

    • cicianggitha permalink*
      July 6, 2012 3:23 pm

      wiiikk.. untung kamu lagi hamil😀

  2. SlempitanJempolKaki™ permalink
    July 6, 2012 2:43 pm

    Miaw..

    • cicianggitha permalink*
      July 6, 2012 3:23 pm

      yess.. any comment dear?😉

  3. che permalink
    July 9, 2012 12:47 pm

    hum, mantan? makanan apa itu? #mendadaklupa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: