Skip to content

bahagia itu pilihan

August 1, 2012

bahagia…denger temen-temen seangkatan ada yang udah menjabat,
be somebody, not just some ordinary staffs.

bahagia…sekarang sudah ngga lagi sendiri,
ada temen berbagi semua hal.

bahagia…itu tergantung gimana ngeliatnya,
semuanya penuh pilihan.
once memilih, selamanya ga bisa kembali buat memilih ulang.
once memilih, harus siap dengan segala resiko dan apapun yang menyertai.

pilihan orang ngga akan bisa diperbandingkan.
pilihan satu orang belum tentu adalah pilihan yang baik untuk orang lain.

kurang bijaksana kalo suatu saat berpikir..
“harusnya gue dulu ngga gini, coba kalo dulu gue gitu..pasti bisa kayak dia”

semuanya adalah pilihan,
dan semuanya kembali pada apa yang kita pilih.
mari jalani pilihan yang sudah diambil,
dan mari percaya bahwa apa yang terjadi adalah yang terbaik dari Allah untuk kita…

2 Comments leave one →
  1. August 2, 2012 8:16 am

    iya bener..tp kadang2 ada lah rasa gimanaaaa gituu..coba kalo dulu gini aja.hmm akhirnya mikir..mungkin ini emang harus dilewati dulu utk dpt kebahagiaanπŸ™‚

  2. che permalink
    August 2, 2012 8:47 am

    Baca ini lagi, jadi narik nafas panjang lagi. Legowo….~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: