Skip to content

merencanakan spontanitas

August 30, 2012

menikah sama omD itu ibarat menyatukan air sama sirup.

omD itu ibarat air putih,
rasanya tawar, warnanya bening.
plain dan tenang…

aku ibarat sirup,
rasanya tergantung yang lagi dibeli, warnanya pun macem-macem.
kadang manis, kadang asem, dan suka meledak-ledak…

omD serba terencana,
misalnya, kalo dia mau beli sesuatu pasti dia bakal mikir 1982536 kali,
bahkan untuk barang se-sepele sikat gigi,
apakah dia bener-bener butuh barang itu apa enggak,
kalopun jawabannya iya,
dia bakal bikin planning dulu kapan dia bakal beli barang itu,
meskipun sekarang barang yang dia mau lagi di sale 70%..

aku serba spontan,
misalnya, bisa aja tiba-tiba ga ada angin ga ada hujan aku ngajakin mameeh ikutan kontes masak,
bisa aja tiba-tiba di mall yang tadinya mau beli sepatu,
trus beralih jadi beli tas..
*penyakit impulsive sih ini*πŸ˜€

jaaadii,
ngga ada tuh cerita “eh, a*rasia lagi promo tuh, kita beli yuk!!”
ngggaaa bakalaaaan dikasih ijin bebelian begituan,
padahal kl dipikir2, kan jadi lebih ekonomis kan yaaa liburannya…

tapi,
ya jadi ada bagusnya sih…
kalo kata omD : “jadi, kita bisa liburan tanpa ikut promo-promoan, tapi juga tanpa harus kuatir setelah liburan bakal kehabisan uang”

oooooo how i love my mameeeh… :*

kalo misal aku diketemukan sama orang yg sama-sama impulsive macam saya,
sudah bisa dipastikan saldo di saving-account ga bakalan jauh-jauh dari saldo minimalnyaπŸ˜€

2 Comments leave one →
  1. August 31, 2012 11:55 pm

    same here.. satunya rapih soal naro barang, satunya kalo buka laci ga ditutup lagi. satunya kalo nabung kudu dipaksa di awal gajian, satunya lagi nabungnya di akhir bulan gaji (dgn nominal jauh lebih gede) karena bisa mengontrol pengeluaran. satunya pinter tp males-malesan.. satunya lagi biasa aja tp penuh semangat. satunya bisa tidur di mana aja, satunya lagi suka mblalak sampe jam tiga pagii.. haduuuuh
    bisa nebak khan yang mana siapa?

    • cicianggitha permalink*
      September 4, 2012 5:03 pm

      trus goyah “iman” ngeliat KS lagi sale….. ;))

      kl menurut mrs.h4nant0, bbrp merk tas itu bisa dimasukkan kategori investasi,
      apakah KS masuk golongan itu…….?πŸ˜€πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: