Skip to content

NOAH

September 18, 2012

waktu NOAH baru muncul,
waktu Ariel baru ngeluarin buku,
tebak siapa yang paling antusias..???

papamertua……πŸ˜€

beliau yang pertama kali beli buku,
dan “sengaja” naruh CD instrumen bonus dari bukuΒ di mobil
pas mameeh dan aku mau pake mobil..

papamertua tau kalo mameeh dan aku suka denger lagu di mobil,
dan beliau dengan sengaja taruh CD itu tepat di dashboard mobil.
kayaknya beliau tau kalo kita bakal penasaran dan masang CD itu di player.
walhasil, selama perjalanan CD itu terputar 3 kali on-repeatπŸ˜€
sampe di rumah, papamertua cuma senyum dan nanya
“gimana, bagus?”
dan kita kompak jawab
“bagus…sampe 3 kali muter hehehe”

dulu, aku bukan penyuka fanatik peterpan,
sekarang-pun juga bukan fanatik noah.
cuma, in my own opinion, noah berhasil “naik kelas”…
David, pianis sekaligus arranger-nya yang baru gabung itu,
sukses bikin noah jadi “naik kelas”….
*well, it’s really my opinion ya…*
such a good thing for Noah…

dan bisa nebak dong lanjutannya…..
waktu pada tau NOAH bakal konser 5 negara,
dan bakal closing di jakarta di hari itu.
tiba-tiba aku tau bahwa sudah ada 7 tiket konser NOAH di rumah…
yesss…papamertua dengan sangat antusias ngajak semua,
repeat, semua keluarganya buat nonton…

meskipun kudu pulang jam 2 pagi baru nyampe rumah,
nggak…aku ngga nyesel ikut papamertua nonton konsernya..
very entertaining and…shud i say, energizing…πŸ˜€
semangat yang ngga padam dari seorang Ariel dan kawan-kawannya
untuk terus berkarya dan meningkatkan musiknya…

Goodluck for Β NOAH…!!!!

ow, dan trimakasih papamertua…πŸ˜€

13 Comments leave one →
  1. September 18, 2012 8:51 pm

    wah ketinggalan berita, udah nikah to ci? selamat ya

    • cicianggitha permalink*
      September 18, 2012 9:57 pm

      hooho thanks Rio..πŸ™‚ sudah maret kemaren..

  2. September 18, 2012 9:40 pm

    whoa.. ga nyangka papanya Danang lebih berjiwa muda ketimbang anaknya

    • cicianggitha permalink*
      September 27, 2012 8:52 am

      uwooooww you definitely get the point mba… πŸ˜€πŸ˜€

  3. September 19, 2012 11:18 am

    ya ampuuuun… si papa mertua dapet aja nih tiketnyaπŸ˜€

  4. September 19, 2012 12:53 pm

    huwaaaah,.. si papa mertua dapet aja sih tiketnya, ngenomii..πŸ˜€

    • cicianggitha permalink*
      September 21, 2012 3:48 pm

      πŸ˜€ niat abis Lil nyarinya…. heheheh…

  5. September 26, 2012 4:56 pm

    the albums raised Ariel and friend’s music level ..
    ada yg berbeda dari musiknya lebih kalem dan lebih berwarna

    papamertua-mu gawol juga ya Ci?

    • cicianggitha permalink*
      September 27, 2012 8:53 am

      11-12 lah sama anaknya yg nomer 2… (hihihihihihi….)πŸ˜€

  6. aldi permalink
    September 26, 2012 4:57 pm

    oya.. apa jangan2 kemaren ikut nonton SM TOWN pulak? :))

    • cicianggitha permalink*
      September 27, 2012 8:55 am

      hakhakhak… engga… cuma udah ancang2 mau nonton yg 2 november.. (noah lagi) … hmihihihihihi….

  7. aldi permalink
    September 26, 2012 4:58 pm

    btw.. level musiknya Ariel cs naek ketika ngeluarin album ini #imho
    warnanya jadi berbeda, lebih kalem tapi renyah

    • cicianggitha permalink*
      September 27, 2012 8:54 am

      aku jg merasa gitu, dan ada kesan “glorious”-nya.. *halah*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: