Skip to content

unforgettable moment

November 1, 2012

ceritanya lagi beberes rumah lama yang katanya sebentar lagi bakal ditutup lapaknya dari sononya..😦

ternyata, malah nemu foto-foto jaman kuliah yang kalo diliat-liat lagi sekarang,
suka gak habis pikir… kok bisaaa….πŸ˜€

*ya Salaaaam…. betapa kucelnya… =)))*
btw, yang ini waktu maen ke salah satu rumah temen kami buat ngeband,
yeaaa.. he got the whole set of band in his brother’s room..πŸ˜€

*yang ini…. ini adalah potongan rambut paling FENOMENAL*
kata temen2 : “rambut singa” hahahaha… tau deh, aku kerasukan apa
sampe potong rambut kayak gitu..πŸ˜€

*myBFF, Qonita Bahmid, yang entah demi apa…waktu SE bawa kacamata
punya MAMA-nya yang heits abiis..pada masanya*
liaaat doong yg lg kupake ituu…πŸ˜€

*ini..waktu mau berangkat camp outbond dalam rangka
pengkaderan maba Β 2006*
merhatiin benda putih di tanganku itu? itu perban…..
karena aku baru operasi sodara-sodaraaa, dan atas nama persaudaraan SI’2003 maka aku “dipaksa” dengan senang hati ikut acara iniπŸ˜€

Sistem Informasi ITS Surabaya angkatan 2003..
that’s us…
satu angkatan, 46 orang… ya masih brasa kayak SMA aja,
sekelas isi 46 orang, kemana-mana selalu bersama
dalam suka dan suka (habiis..seneng2 terus sih)πŸ˜€

18 Comments leave one →
  1. November 1, 2012 10:38 am

    haduuh pengen ngulang masa2 itu tp ga pake ujian nya yaπŸ˜€
    itu foto kacamata apik ya hahah narsis
    operasi apa ya ci,aq lali -.-

    • cicianggitha permalink*
      November 1, 2012 11:01 am

      ituuu yang aku bengkak di tangan, trus pas dioperasi kata dokternya “ini mungkin digigit tikus”

      since then, it became my biggest enemy…

      • November 1, 2012 11:03 am

        hahahah ruanganq byk tikus,,kmrn br nemu 2,berhasil di lem tikus,parah ruangan IT byk tikusnya >_<

      • cicianggitha permalink*
        November 1, 2012 11:04 am

        hwik, serem gt…

  2. November 1, 2012 10:39 am

    jambrong masya Allah,,ditag ke bojone aeπŸ˜€

    • cicianggitha permalink*
      November 1, 2012 11:03 am

      hahaha dia kan icon fenomenal angkatan kita juga…
      apalagi setelah kelas agama/kewarganegaraan ya itu?
      yg dia telat trus ngakunya hujan…padahal di luar lagi super panas…πŸ˜€

  3. Fatchy permalink
    November 2, 2012 8:43 am

    apa? apa? pengkaderan 2006?
    *mendadak kepala muter slide show jaman dulu*πŸ˜„

    • cicianggitha permalink*
      November 2, 2012 8:44 am

      huahahahahahahahah… IYAAA… =)))))

      • Fatchy permalink
        November 2, 2012 8:47 am

        mba Cici, mba Qoni apalagi mba Prima….wes wes… nunduk semua kalo pas papasan dulu mah.. *sungkem*

      • cicianggitha permalink*
        November 2, 2012 8:51 am

        hahahah… habisnya kami ngga cocok kalo disuruh berperan jadi “kakak baik”πŸ˜€ hueheheheh…
        trus trus pas tau aslinya kami-kami trus gimanaaah?πŸ˜€

      • Fatchy permalink
        November 2, 2012 9:12 am

        kaget. ga nyangka. bocor bin ajaibπŸ˜„ I should thanks to Multiply actually, shouldn’t I? :)))
        paling skeptis sama mba Prima sakjane, iki beneran tah apikan ngene *masih trauma waktu itu* :))

        nah kan beneran unforgettable, merepetnya banyaakkk :))

      • November 2, 2012 8:52 am

        aq lho baiiikkk…cm wajah ama suara aja yg akting :p

      • November 5, 2012 4:38 pm

        duet maut judes ahahahahaha…..
        __________________________:ngacir:

  4. November 3, 2012 7:38 am

    senang ya klo punya keluarga semacam ini

    • cicianggitha permalink*
      November 6, 2012 9:35 am

      sangaaat mba.. ^_^ trus ketemu yg kayak begini lagi di PSDπŸ˜€

  5. Fatchy permalink
    November 5, 2012 8:27 pm

    jadi, dek Naira, bundanya ini suka akting ya. tolong nanti dicuri ilmunya…πŸ˜„
    *sungkem*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: