Skip to content

perfeksionis… iya kah?

December 4, 2012

awalnya dari komen yang dikomen balik sama mbak Ira
di salah satu postingan di blognya,

waktu baca komennya mbak Ira, first thing i did is.. ketawa ngakak…
secara gak sadar ketawa sambil mbatin,
“iya taah aku perfeksionis, wong kalo pagi aja gak pernah sisiran dan jarang berdandan”

tapi lama-lama…mikir…trus ketawa lagi,
“iya juga kali yaa…. i’m a perfectionist indeed..”

kok bisaaa?
iya, karena tiba-tiba keinget mameeh kalo di rumah suka ngedumel,
gara-gara akunya nyinyirin dia soal :

1. odol yang ditaruh di tempat sikat gigi dengan posisi terbalik (tutupnya di bawah)
aaaku gak suka soalnya misalnya di tempat sikat gigi kemasukan air, kan odolnya jadi bisa kemasukan air juga.. ya kan ya kaan???

2. kalo habis makan dia naruh piring sembarangan di bak cucian
“mbok ya ditumpuk yang rapih gitu… kalo tiba-tiba ibu dateng kan maluu kalo berantakan” Β <– ini alesan yang selalu keluar dari mulutku

3. baju habis pakai yang digantung di rak baju bersih
“aaaakk itu kan baju baru dipake dari luaar, kena debu apalah segala kok dicampur sama baju bersih siiih???” Β <– sambil histeris bin lebaaaay, wajah mameeh?? jangan ditanya..udah seasem martabak basi… (kenapa martabak? seingetnya aja sih lagi laper ini)

4. barang yang habis dia pakai dan gak dibalikin di tempat semula, even itu cuma sebuah gunting kuku
aku ambil sih tu barang, dikembaliin kok ke tempat awalnya… tapi sambil prengat prengut gak jelas…

5. dia pake kemeja motif gajah atau kembang-kembang sukaan dia trus dia pake celana pendek kotak-kotak
kalo mameeh ngeyel tetep pake baju itu, mending gak jadi pergi… mana matchiiing lah bajunyaa….

dan sejumlah kenyinyiran lainnya…

kalo diinget-inget rasanya bener juga apa yang dibilang mbak Ira, hehehe…
dan kalo diinget-inget lagi, jadi sangat sangat bersyukur punya suami kayak mameeh….. sabarnya luar biasa dibandingkan aku yang udah kayak petasan cina… *smooch* hihihihihi….

yaaa ternyata aku ini (bisa dibilang) perfeksionis juga yaaaa…πŸ˜€

4 Comments leave one →
  1. December 5, 2012 6:22 am

    kebayang sih itu baju gambar gajah. yang warna pink itu bukan?

    • cicianggitha permalink*
      December 5, 2012 9:32 am

      IYA….!!! bener banget dan satu lagi yang warna ijo…

      *berharap laen kali kl ada yg ke sono oleh2nya jangan kemeja gambar gajah aja…

  2. December 5, 2012 8:07 am

    hahahaha ya kacek 1/4 lah ya sm aq,keset miring aja bs bikin aq bete :))

    • cicianggitha permalink*
      December 5, 2012 9:31 am

      sekarang aku makin tau kenapa kita bisa bertemen baik…πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: