Skip to content

bersedia?

February 14, 2013

bersedia…. siap….. YAK!

kontrak kerja
…..
bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

*tandatangan*

Itu kejadian kira-kira 5 tahun yang lalu ketika pertama kali resmi tercatat sebagai trainee sebuah bank BUMN.
Respon ketika baca poin itu : “hhhhh…ya baiklah semoga nggak bener-bener terjadi”

4 tahun kemudian, kontrak tersebut diputus atas permintaan sendiri dengan alasan “pernikahan sesama staf”

Cuma… ternyata, meskipun sudah bukan tercatat sebagai karyawan, tapi ternyata kontrak itu tetap membayangi. Ya iyalah, karena suami tapi tetep aja masih di situ…. Ketika suami dipercaya untuk ditugaskan di luar Jakarta, yaaa aku dihadapkan pada 2 pilihan : ikut atau bertahan…

bersedia….
bersediakah kamu mengikuti suami ditugaskan di daerah?
si desi nanya : “kamu mau ikut omD ci? yakin”

siap….
si uliy pernah nanya : “kamu siap tah ci meninggalkan segala kemudahan dan gemerlap jakarta?”

YAK!!
Aku mau dan aku siap insyaAllah. Apa yg jadi prioritasku selama ini udah jelas,
dan selama prioritas itu belum berubah, insyaAllah aku akan selalu mendampingi omD (ecieciyeee) 

Ga gampang juga buat aku, meninggalkan teman2 di sini yang dari sekarang aja udah kukangenin. Meninggalkan kerjaan di sini dan datang di kota baru yang aku ngga tau ada kesmpatan kerja apa di sana.
Ya tapi kembali lagi ke “tujuan lo apa” (minjem)
Tujuanku, prioritasku sampai sekarang masih jelas dan mendampingi suami juga masih jadi prioritasku.

omD sendiri gimana?
Aku tau sebenernya dia ngga mewajibkan aku buat ikut dia,
tapi omD juga punya “syarat khusus” buat aku yg harus kujalani dan penuhi dimanapun aku hidup nantinya.
Aku tau, syarat dari omD itu juga demi kebaikan dan untuk kepentingan kita berdua (dan calon anak-anak kami kelak)

Jogja….
Kota yang aku ngga suka, ternyata adalah kota pertama tempat omD dan aku akan memulai perjalanan kami.
Kalo boleh memilih, aku berharap omD bakal dipromosikan ke Surabaya hehehe😀
Tapi, ternyata Jogja, kota tempat omD kuliah. Yaa setidaknya kita ngga bener-bener mulai dari 0, sedikit banyak omD udah tau kota ini.
Minimal, masih hapal jalan dan tempat makan enak lah….😀

Niatku insyaAllah sudah bulat, omD juga bulet niatnya bukan badannya,
kami berharap Allah juga ridho….
Supaya perjalanan kami yang pertama ini aman dan lancar
(dan segera ditarik kembali ke jakarta)
Amin!

Jogja…
here comes the first journey of Keluarga Wedhasmara….

15 Comments leave one →
  1. Fatchy permalink
    February 14, 2013 12:11 pm

    whoa, Jogja! Semoga banyak menemukan hidden treasure di kota baru ya Tante C-Om D🙂

    • cicianggitha permalink*
      February 14, 2013 12:19 pm

      Aamiin…
      *maen2 yaaak….*

      Achie, nomor WA kamu ganti kah? kapan hari aku kirim mesej ke kamu via WA tapi cuma centang-1 doang….

  2. February 14, 2013 1:21 pm

    Aku tau sebenernya dia ngga mewajibkan aku buat ikut dia, —> seriusan gitu dia mau LDR-an???

    Kota yang aku ngga suka, ternyata adalah kota pertama tempat omD dan aku akan memulai perjalanan kami –> gak sukanya dengan jogja apa ci? aq dulu gak suka PSR tapi ternyata malah ditaruh PSR😥 *konspirasi semesta entah dengan siapa*

    • cicianggitha permalink*
      February 14, 2013 1:34 pm

      omD ngga keberatan jauh-jauhan Liiil….
      ekeh yang ogah hakhakhakhak….

      ya gitu deh, emang bener, gak boleh terlalu suka atau ga suka…
      *sungkem sama sultan*

      jogja itu enak buat liburan….😀

  3. February 14, 2013 1:56 pm

    aku kok ngga yakin ya Danang masi inget jalan-jalan di kota Jogja. wong dia itu PELUPAAAA

    • cicianggitha permalink*
      February 14, 2013 2:21 pm

      hahahahahaha iya juga ya….
      *panik*

  4. February 14, 2013 7:18 pm

    wah sekarang di jogja ci? tepatnya di daerah mana?

    • cicianggitha permalink*
      February 15, 2013 9:01 am

      belum sih, tapi segera hehehe😀

      belum tau dapet di daerah mana juga
      *hakhakhakhak*
      masih pening kepala nyari jasa mover😀

  5. February 15, 2013 2:04 pm

    lhoooo jadiiiii?????
    jogja?udh lamaaaa pengen liburan ke jogja ga pernah berhasil,,smoga nti cici disana jd berhasil ya horeeeeeeee
    eh baru tau km g suka sm jogjaaa?why?
    tp ttp ngucapin slamat ya,,smoga membawa kbaikan buat kluarga kalian,dan dpindah lg nti smakin ke timur dong,ke surabaya,tp stelah surabaya jgn ke timur lg yaaa,,bisa2 ke papua hahahah

    • cicianggitha permalink*
      February 15, 2013 2:14 pm

      semoga yang terbaik untuk semuaaa….
      *tabur confetti*

      kalo buat kamu sih, kalo mau nginap di jogja cukup dibayar pake gule kacang ijo sama mariyam. :p

      • February 15, 2013 2:20 pm

        ow bereeesssss maryam (manusia ) nya tak bawa skalian biar puas

  6. February 17, 2013 3:12 pm

    Waahh..mbak ciii…mau pegiii..huhuhuhu..
    Tapi, suatu saat, aku pun demikian dengan dirimu, suami saya sewaktu-waktu bisa dipindahkan keluar Jakarta. (mudah2an Jogja juga, jadi bisa ketemuan hahahahah)

    Positifnya, masih di pulau Jawa ini, Jogja lagiii!!😀 mau wisata kemana2 so closeee..gak ketemu macet, makanannya juga slurpee2. heheh

    Btw, klo udah mau pindah, blg2 yaa mbak ciii, dadah2 dulu gtuh.🙂

    Yak, sperti kata mbak Qoni bilang, smoga membawa kebaikan untuk semua. Setiap kejadian pasti ada cerita😉.

    woff wooff you mbak cii :*

    • cicianggitha permalink*
      February 25, 2013 4:30 pm

      thankies Dhika…

      wow, mas-nya kerja di mana gt neng? kok pindah-pindahan juga hehehe….

  7. February 19, 2013 2:56 pm

    selamat berjuang di tempat yg baru Bu Cici dan Pak Danang..
    di mana pun berada, opsi apapun yang diambil yakinlah bahwa Allah akan selalu melndungi dan memberikan yang terbaik untuk kita.

    sukses selalu…

    • cicianggitha permalink*
      February 25, 2013 4:31 pm

      Amin,

      mohon bimbingan dari senior….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: