Skip to content

Iron Man 3

May 6, 2013

Hari Minggu kemaren akhirnya kami baru sempat nonton filmnya Robert Downey Jr ini.

Iron Man is…. Iron Man.
Masih dengan segala kepedean, gemerlap, dan sedikit banyak suka pamer kemeriahan serta berlebihan.
Nggak mau bahas ceritanya di sini, cuma saya bakal ceritain komen dari salah satu penggemar komik Marvel, omD tercinta….

me  : “Actionnya lebih banyak ya kayaknya?”
him : “Iya sih…. tapi……. kenapa Mandarin digambarinnya begituuu??!!”

Menurut omD, Mandarin itu adalah salah satu musuh besar Iron Man. Diceritakan di komiknya, bahwa Mandarin punya kekuatan magic. Dia punya 10 cincin… eeerr saya lupa deh omD bilang itu cincin apa. Intinya, Mandarin itu kelam dan powerful.

Jadi, waktu omD liat di film bahwa Mandarin digambarkan nggak seperti di komik, it breaks his heart…..

Biasanya dia bakal sabar nungguin post-credit scene yang muncul hampir di setiap film yang diangkat dari komik Marvel. Kali ini enggak, omD udah cranky minta keluar padahal saya masih penasaran sama post-credit scene -nya. Biasanya bakal muncul karakter superhero lain di post-credit scene ini. Akhirnya muncul itu scene yang ditunggu, bener-bener di akhir credit-title, di dalam bioskop pun cuma tinggal tersisa sekitar 10 rang yang masih sabar nunggu.

Entah karena masih kecewa atau apa, omD tampak lesu keluar dari bioskop.😀

Anyway, sedikit keluar dari judul, sebelumnya saya nggak terlalu mengandalkan M-TIX buat beli tiket. Selain karena pilihan bioskop dan jam-nya banyak, kami lebih suka go-show soalnya jalanan di Jakarta nggak bisa diprediksi. Sayang kalau udah beli tiket tapi ternyata we can’t make it gara-gara macet. Cuma, begitu sampai di Jogja akhirnya M-TIX ini jadi andalan. Kenapa? Karena antriannya nguler sekali sodara-sodaraaa….

Nggak cuma weekend, weekdays pun antriannya panjang. Mungkin karena di Jogja cuma ada 1 cinema21 dan 1 XXI *cmiiw*. Mungkin juga karena di sini lebih banyak pelajar/mahasiswa yang nonton dibandingkan dengan penonton yang sudah bekerja. Jadi, nggak ada ngaruhnya mau hari senin kek, rabu kek, sabtu atau minggu.

Saya pribadi lebih suka beli M-TIX via web http://mtix.21cineplex.com, simply karena bisa milih seat-number. Lebih simpel, dijamin bebas antri, dan bisa dapet best-view row😀

Selamat nonton..😉

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: