Skip to content

jangan (mau) apa adanya

September 21, 2014

Beberapa hari ini sering banget denger lagunya Tulus Β dan liriknya bikin inget kata-katanya @thewedhasmara waktu masih awal-awal pacaran. Aku lupa deh detil percakapannya seperti apa, tapi intinya waktu itu dia bilang

“yaa.. aku sih ngga mau nerima apa adanya”

Waktu denger itu aku jadi agak sebel.

Yaelaaah, cetek amat siik. Sebegitu pengennya punya pasangan yang sempurna gitu yah. Berat banget. Emangnya ada ya orang yang mau selalu dituntut sempurna”.

Itulah pikiran yang otomatis terlintas waktu denger omongan dia.

Ternyata setelah berbagai macam perkelahian dan beberapa lusin piring pecah (hehehe.. gak lah), akhirnya aku paham juga apa maksud denmas suami waktu itu.

‘Kalo aku bareng sama kamu trus hidup aku sama kayak sekarang trus apa nilai tambahnya aku bareng sm kamu?’
Iya juga sih… alangkah bahagianya kalo kita bisa jadi lebih baik bersama-sama….

It takes 1 song and 8 years for me to understand your saying dear..

jangan cintai aku apa adanya
jangan…
tuntutlah sesuatu
agar kita jalan ke depan
*Tulus – Jangan Cintai Aku Apa adanya

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: