Skip to content

lelenongan

October 16, 2014

Hampir seharian ini anteng di depan TV, nonton siaran langsung artis yang lagi nikah itu. Kenapa? Nge-fans yak sama artis-artis itu? Enggak. Saya nge-fans sama MUA-nya. Hehehehe..

Selalu deh, kalau ada acara nikahan orang terkenal yang selalu saya perhatiin adalah MUA-nya. Meskipun saya jarang banget dandan, tapi saya seneng banget merhatiin akun-akun instagram MUA. Sebenernya saya suka ber-make-up ria, kadang suka iseng praktekin tutorial-tutorial lelenongan yang sering di-posting sama MUA-MUA kondang di endonesah. Cuma, biasanya sih sebatas coba-coba di rumah doang. Kalau keluar rumah masih jarang banget dandan kumplit, paling banter cuma sebatas bikin alis ala kadarnya dan pakai lipstik. Bisa dibilang saya jarang dandan karena sebenernya kemampuan dandan saya ya gitu-gitu doang, cuma karena tuntutan kerjaan awalnya. Pengen banget bisa dandan ala-ala tren masa kini. Pengen banget ikutan make-up-class. Tapi nggak pernah terealisasi.

Suatu waktu pernah coba-coba dandan ala smooky-eyes yang lagi heits kala itu. Trus, dikomentarin “mata kamu kenapa? kok item? sakit?”. Baru beberapa hari yang lalu, pas lagi jalan-jalan di mall, saya melipir ke gerai make-up. Udah niat banget ni mau beli lipen yang gonjreng warnanya, ceritanya mau ikutan tren, eeh lagi-lagi dikomentarin “Mau beli itu? Ngga usah! Mau dipake kemana emang?”. Kubilang “ya mau dipake kalo keluar, lagi heits tauu”. Dibales lagi “Ngga usah! Udah, beli yang itu aja” (sambil nunjuk lipgloss warna transparan). Huuufft….

Siapa berani komentar kayak di atas? Ngga lain dan ngga bukan, denmas suami saya sendiri. Udah niat banget nih mau tampil cantik buat suami (biar keliatan alesannya bagus aja sih), eeh lha tapi kalo yang mau disenengin aja komentarnya begitu.. ya buat apaaaa..

Jadi males (lagi) dandan….

Kadang sempat kepikiran juga sih, jangan-jangan dia bilang gitu tuh sengaja. Biar saya ngga bebelian lipen dkk. Ya emang sih sekalinya udah suka, belanja make-up itu adiktif ciiiyn….😀 Ya ngga siiih? Hehehehe…

love,
cici.anggitha

2 Comments leave one →
  1. October 17, 2014 7:41 am

    kadang pas pengen beli,,smua dibeli,abis itu mangkrak ga dpke,hufftt krn ya gitu sama komennya, mau kmana kok dandan gitu,kmudian ganti daster bolong aja,hahahahah

    • cicianggitha permalink*
      October 17, 2014 8:19 am

      saking kepingin, kadang aku sore abis mandi dandan aja.. hihihihi padahal ya ngga kmana2.. cuek aja meskipun omD jg ngga nyadar bedanya hahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: