Skip to content

nak Cita is turning TWO

March 28, 2016

Yes, TWO..!!

Kok cepet ya, perasaan baru kemarin mama pecah ketuban trus subuh-subuh ke RS. Perasaan baru kemarin kita masih drama menyusui. Perasaan baru kemarin mama ngeliat kamu belajar merangkak. 

Sekarang udah jago bikin berantakan rumah. Sekarang juga udah jago manjat kursi depan TV trus dipake perosotan. Sekarang udah bisa ngebantah kalo diajak mandi “nti aja mamaa.. ain lulu” (baca : nanti aja mama, main dulu). Udah bisa milih mau pakai baju yang mana, dan kalo mama yang pilihin ngga mau dipakai.

Mama ngga pernah bisa berhenti kagum sama kamu, nak Cita. Kamu ngajarin banyak hal ke mama, soal kesabaran, soal kebesaran hati, dan banyak lagi lainnya. Semoga kamu tumbuh sehat, cerdas, ceria, bahagia, dan bisa mencapai semua mimpi-mimpimu. 

  
love you to the moon and back and to the moon again and back again..😘

9 Comments leave one →
  1. March 28, 2016 4:24 pm

    adooohhh endeleeee

    • cicianggitha permalink*
      March 28, 2016 4:26 pm

      πŸ˜› bwehehehehe.. bangun tidur itu ..

      • March 29, 2016 10:05 am

        gimana urusan nyapih nih?hihihi

      • cicianggitha permalink*
        March 29, 2016 10:55 am

        amaan… lil bit drama here and there, tp masih oke.. 😁

  2. Che permalink
    March 28, 2016 6:42 pm

    mba postingin videonya lagi doong..aku kangen denger ketawanyaaπŸ˜„
    happy birthday dekCitaaaa :*

    • cicianggitha permalink*
      March 28, 2016 6:46 pm

      hiehehehe.. kebanyakan videonya pas jejogetan ngga jelas (bareng bapak ibunya πŸ˜…) jd ngga bisa diupload.. malu-maluin πŸ˜‚πŸ˜‚

  3. April 1, 2016 3:16 pm

    Taro: Citaaaaaa main yuuuk…

  4. June 14, 2016 8:38 am

    Selamat ulang tahun yaa Cita!
    Kakak telat banget nih baru ngucapin di blog sekarangπŸ˜€ Maaf ya Cita..

    • cicianggitha permalink*
      June 18, 2016 6:56 pm

      dan sekarang BC udah resmi ditutup ya mbaak? *syedih*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: