Skip to content

[Review] Goodiebag Part 1 : Wangsa Jelita, Mini Ale

June 19, 2016

Masih inget senengnya waktu acara March Babies Turning ChooChoo bahwa kita pulang sambil bawa bukan 1 atau 2 tapi 3 goodiebag!! Kali ini saya mau review soal isi goodiebag kami yang pertama :

Wangsa Jelita : Buzz The Bugs Off

Pasti udah tau dong soal Wangsa Jelita dan produk beauty oil nya. Selain almond oil yang sudah terbukti oke dalam membantu menghilangkan bekas-bekas jerawat dan menjaga kelembaban kulit, ternyata Buzz The Bugs Off juga masuk di jajaran favorite-oil saya.

NakCita ini kulitnya termasuk sensitif sama gigitan serangga. Sekalinya kena gigitan bakal susah ilangnya, apalagi kalau digaruk sama nakCita, ujung-ujungnya pasti jadi luka dan susah ilang bekasnya. Jadi, setiap habis mandi, sebelum tidur, atau sebelum main di tempat-tempat outdoor saya selalu oleskan lotion anti nyamuk. Protektif berlebihan ya? Begitulah saya, hehehe..

Pertama kali nyoba si Buzz The Bugs Off ini karena dapet dari isi goodiebag acara @kelasmaret kemarin. Kebetulan waktu itu lotion anti nyamuk yang biasa dipakai nakCita lagi abis. Beruntung waktu saya bongkar goodiebag ada si Bugs Off ini, kebetulan yang sangat menyenangkan. Ternyata Bugs Off ini manjur buat nakCita, sehabis main di taman sama temen-temennya nakCita pulang tanpa satupun gigitan serangga di badannya. Me likey this!! Udah gitu baunya enak, baunya seperti sereh namun lebih segar, enggak seperti lotion anti nyamuknya nakCita yang biasanya. Me lovey this much!! Definitely bakal order kalo yang ini udah abis.

Mini Ale

Brand batik anak khusus perempuan ini dengan sungguh murah hatinya bagi-bagi satu baju untuk member @kelasmaret yang perempuan. Model bajunya lucu dan unik, bahannya juga enak dipakai sama anak-anak.

  *pic credit by : @anggithawm, @instandied, @nanieng

Namanya juga anak-anak ya, tingkahnya pun lagi seneng-senengnya manjat sana sini. Kadang saya suka heran, nakCita ini perempuan tapi tingkahnya engga kalah blangsakan sama sepupu-sepupunya yang laki-laki. Nah, dress dari Mini Ale ini mendukung sama tingkah polahnya nakCita, bahannya nyerap keringat dan bikin nakCita bebas bergerak.

Walaupun kali ini kami dapet Mini Ale gratis, tapi kalaupun beli harganya juga ngga bikin kantong bolong. Untuk belanja Mini Ale bisa dikulik-kulik di akun instagram mereka. Kayaknya saya bakal belanja sering beli batik anak di sini deh hihihi.

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: