Skip to content

[Review] Goodiebag Part 2 : Taetea Lovers, Yowiz

June 19, 2016

Dari 3 tas goodiebag yang didapat dari acara March Babies Turning ChooChoo kemarin selain berisi barang atau voucher, ada juga yang berupa makanan. Dua diantaranya adalah Taetea Lovers dan Yowiz :

Taetea Lovers

Dari namanya sudah sedikit menggambarkan jenis produknya ya. Benar, ini adalah produk teh susu atau milk tea. Varian rasanya beragam, namun yang sempat saya coba kemarin adalah varian Green Tea. Biasanya saya enggak terlalu suka produk olahan yang menggunakan rasa Green Tea, even KitKat Green Tea yang tersohor itupun saya kurang suka. Tapi, entah kenapa Green Tea dari Taetea Lovers ini beda. Rasanya segar! Baru kali ini saya minum produk Green Tea sampai nambah dua kali (rakus juga sih ya :D). Saking banyaknya botol Taetea Lovers yang dikirimkan pada saat acara, kami (para mama @kelasmaret) sampai membawa pulang minuman ini. Tidak tanggung-tanggung masing-masing dari kami mebawa lebih dari 1 botol. Sesampainya saya di rumah, saya bagikan ke orang-orang di rumah dan mereka pada suka juga! Khususnya ibu mertua saya, beliau sampai bilang “beli lagi aja mbak” ke saya padahal beliau tergolong orang yang tidak suka jajan.

DSC_7668-28

DSC_7648-22

*all pics above : by @rhistaaw*

Selain meminum produknya pada saat acara dan membawa pulang beberapa botol, saya juga dapat voucher diskon Taetea Lovers hasil dari pengundian doorprize. Yaay!! Voucher diskon ini bisa digunakan untuk pembelian produk Taetea Lovers jika mereka mengadakan bazaar. Sayangnya ketika itu mereka sedang tidak mengadakan bazaar dan saya sudah harus kembali ke Jogja. Tapi untunglah, masa berlaku voucher ini masih lama. Next time saya ke Jakarta dan kalau Taetea sedang ada bazaar saya pasti akan menggunakan voucher ini. Sepertinya tanpa voucher diskon pun saya akan kembali membeli produk Taetea Lovers ini jika saya sedang “pulang kampung” ke Jakarta. Produk lain dari Taetea Lovers bisa dikulik-kulik di akun instagram mereka di sini.

 

YoWiz!

YoWiz kepanjangan dari Yogurt Wiz. Ya, ini adalah produk yogurt atau susu asam berbagai rasa. Apa bedanya sama produk yogurt lain di pasaran? Yogurt ini dikemas seperti es-lilin, bukan dalam botol seperti produk lain, dan disajikan dingin atau beku. Anak kecil mana yang enggak tertarik dengan es lilin, ya kan?

NakCita dengan latar belakangnya yang intoleranΒ laktosa sampai umur 1 tahun, sampai sekarang susah banget kalau disuruh minum susu. Apalagi yogurt yang rasanya lebih asam. Tapi ajaib, waktu dia coba yogurt YoWiz ini dia DOYAN. Oooooh mama was very very happy!!! Waktu saya coba makan, dalam hati saya bilang “Ooo..pantesan cita doyan, rasanya ngga terlalu asem, bahkan cenderung manis”.

IMG_0690

Seperti halnya Taetea, YoWiz juga engga tanggung-tanggung mengirimkan produknya di acara March Babies Turning ChooChoo kemarin. Satu kontainer penuh!! Walhasil, mama @kelasmaret bahkan sampai bisa membawa 5 pack (satu pack isi 5 yogurt) untuk dibawa pulang, selain yang dimakan di tempat tentunya. Sampai di rumah, YoWiz-nya saya masukkan freezer lalu saya bilang ke seisi rumah kalau di freezer ada yogurt enak. Besoknya, waktu saya buka freezer, cuma TINGGAL 2 PACK saja. Ternyata, anak-anak kakak ipar saya pada doyan juga hihihihi…. Jadilah, YoWiz yang saya bawa itu habis tak bersisa dalam 2 hari saja. Oh, andaikan bisa dibawa perjalanan ke Jogja, saya pasti udah pesen lagi waktu itu. Hiks…..

 

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: